11 februari 2011

Tak terasa sudah 6 minggu penantian..subhanallah...3 hari badrest di rumah....padahal sedang training DEM...em..anak2 aja yg pada training pada mengeluh...padahal tadi pagi sudah bersiap untuk berangkat ke kantor...aduh ngebayangin minggu depan dah life tile....aduh...ayo de qt bekerjasama menaklukan tile n badan ini....gejala ini dah mulai terasa h plus 3....emm..lemez..perutnya aneh...aduh...mengeluh teruz,,, padahal moment ini haruz dinikmati detik demi detik...tapi bagaimana menikmatinya?....hampir tidak bs berpikir realistis.....Astagfirullahalazim...Subhanallah my honey karakter yg penyayang n sabar....maaf ya honey...dah berbagai referensi to control my self....but sampai detik ini pun aq belum tersadar...how to control it...dari teorema my mother...beliau cerita tantang kehamilannya subhanallah 10 kali....my sister....em..berbagai sample....aduh...searching google...coba kolaborasi antara teorama kebidanan profesional dgn konsep tradisional...subhanallah konsep tradisional membantu proses ini....lebih enak perutnya...''di sengkak in'' kemarin rabu...alhamdulilah...mungkin harus bisa lebih menikmati detik demi detik nya....bersyukur....oh ya lg baca ini nih..." menguak rahasia Kolbu"... karya Imam Alghozali...bab 3 ..
SABAR DALAM MENAHAN SAKIT

                      " Allah menyukai orang2 yang sabar " Qs. Al imran 3:146

Rosullullah SAW bersabda bahwa

'' Barang siapa yang sakit selama semalam, lalu bersabar dan bersikap ridho kepada 4w1  SWT   niscaya akan dibersihkan dosa2 nya sebagai mana baru dilahirkan dari perut ibu nya. Oleh karena itu apabila kamu sakit jangan terlalu berharap untuk cepat sembuh dari nya"..

Adh Dhahhak telah mengatakan  bahwa barang siapa yang tidak pernah mendapat suatu cobaan, kesusahan,atau suatu musibah selama empat puluh malam maka ia tidak memiliki suatu kebajikan pun di sisi 4w1..

Muadz ibnu jabal telah mengatakan bahwa apabila seorang hamba yang mumin mendapat cobaan sakit 4w1 berfirman kepada malaikat pencatat keburukan..'' Hentikanlah kegiatan pencatatan itu dari nya'' catat kan lah untuk hamba Ku amal terbaik yang biasa dikerjakannya...

Dan dalam hadis dari Rosulullah SAW disebutkan bahwa apabila seorang hamba jatuh sakit, 4w1 mengutus kepadanya dua malaikat seraya berfirman, Lihatlah apa yang dikatakan oleh hamba Ku Jika hamba yang bersangkutan mengucapkan '' Alhamdulilah'' segala puji bagi Allah...maka hal itu dilaporkan kepada 4w1 padahal 4w1 lebih mengetahui dan 4w1 berfirman '' bagi hamba q jika ku wafatkan dirinya niscaya akan aq masukan ke dalam surga. dan Aq sembuhkan dari sakitnya niscaya akan Aq akan menggantikannya untuknya daging yang lebih baikdari dagingnya yang semula dan darah yang lebih baik dari yang semula serta kuhapuskan seluruh dosa nya.....Subhanallah...maaf kan aq ya 4w1.....
Lihatlah....how seorang kodok besyukur dgn bertasbih dalam istirahatnya....??????????





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rahasia Sukses Orang Jepang

my first kue lumpur